Chelsea Lelah Kejar Felipe Luis

Minggu, 06 Juli 2014 - 16:45 WIB
Chelsea Lelah Kejar Felipe Luis
Chelsea Lelah Kejar Felipe Luis
A A A
MADRID - Klub Liga Primer Inggris Chelsea dikabarkan menemui jalan buntu untuk mendaratkan bek Atletico Madrid, Felipe Luis ke Stamford Bridge. Tingginya harga klausul yang harus ditebus disinyalir menjadi penyebab Chelsea mulai lelah kejar Felipe Luiz.

Bukan rahasia lagi jika Chelsea memang berminat pada pemain berusia 28 tahun itu. Chelsea pun resmi menawar pemain kelahiran Brazil itu dengan nominal 15 Juta Pounds atau setara dengan Rp307 Miliar.

Atletico sebagai pemilik Felipe Luiz lantas menolak mentah-mentah tawaran klub asal London itu. Pasalnya tawaran tersebut masih terlalu murah mengingat klausul kontrak Felipe Luiz disebut pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu baru bisa keluar jika ditebus dengan harga 24 Juta Pounds atau setara dengan Rp492 Miliar.

Dilansir media Spanyol, Marca, Minggu (6/7), Chelsea dirasa kesulitan mendapatkan pemain tersebut jika. Begitu pula dengan Atletico yang ngotot memertahankan pemain andalannya itu.

"Filipe Luis kemungkinan akan tetap di Atletico Madrid, setidaknya jika tidak ada perubahan signifikan pada tawaran pertama yang dibuat oleh Chelsea untuk full-back yang tidak lebih dari 15 juta Pounds. Klausul dalam kontrak pemain Brasil itu tetap pada angka sedikit lebih tinggi dari 24 Juta Pounds dan untuk angka itu tidak bisa ditawar, baik untuk transfer Filipe Luis atau pemain lain dalam skuad mereka,'' begitulah laporan yang dilansir Marca.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)