Simpati Lahm Untuk Neymar

Minggu, 06 Juli 2014 - 17:37 WIB
Simpati Lahm Untuk Neymar
Simpati Lahm Untuk Neymar
A A A
BELO HORIZONTE - Kapten Jerman Philipp Lahm mengatakan memberikan simpatinya kepada Neymar setelah pemain depan Brazil itu harus mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia 2014, sebelum bertemu dengan Der Panzer di semifinal.

Jerman akan menjalani laga semifinal melawan Brazil di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7) dini hari WIB. Neymar mengalami cedera tulang punggung setelah dilanggar Juan Zuniga kala bersua Kolombia di perempatfinal.

Kapten Selecao, Thiago Silva juga dipastikan absen karena suspensi kartu kuning. Lahm sendiri lebih suka bertanding melawan tim polesan Luis Felipe Scolari tersebut dengan kekuatan penuh.

"Pertama-tama, ini sangat mneyedihkan kedua pemain tersebut absen," kata Lahm dalam wawancara dengan Bild am Sonntag.

"Saya bersimpati kepada Neymar karena melewatkan semifinal di rumah sendiri dan di ajang Piala Dunia karena cedera adalah pukulan telak," sambungnya.

“Di Piala Dunia Anda selalu ingin bersaing dengan tim terbaik. Itu sebabnya saya lebih suka melawan Brasil dengan Neymar. Tapi saya percaya Brasil punya cukup pemain yang dapat menggantikannya. Ini tugas sulit.” pungkas kapten Bayern Muenchen ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3925 seconds (0.1#10.140)