Hadapi Belanda, Argentina Tanpa Di Maria

Senin, 07 Juli 2014 - 11:26 WIB
Hadapi Belanda, Argentina Tanpa Di Maria
Hadapi Belanda, Argentina Tanpa Di Maria
A A A
BELO HORIZONTE - Argentina dipastikan tak bakal diperkuat Angel Di Maria pada pertandingan melawan Belanda di semi final Piala Dunia, Kamis (10/7), hal tersebut telah diinformasikan oleh dokter tim.

Seperti diketahui, Di Maria mengalami cedera paha kanan saat membawa Argentina menang atas Kosta Rika dengan skor 1-0, atas kondisinya tersebut, dokter tim yang diwakili Daniel Martinez menegaskan pemain Real Madrid itu harus absen di semi final guna menjalani perawatan.

"Cedera Angel cukup serius. Kami punya dokter terbaik untuk mengobati cederanya. Sudah pasti ia tidak akan tampil melawan Belanda, kami akan mengamati perkembangannya setiap hari. Kadang, satu hari pemulihan merupakan hal yang amat besar," ujar Daniel Martinez dilansir daily, Senin (7/7).

Absennya Di Maria tentunya menjadi pukulan berat buat tim Tango saat mereka tengah memburu trofi Piala Dunia yang ketiga kalinya. Pasalnya, selama dipercaya dia selalu memberikan kontribusi yang baik. Bahkan gol semata wayangnya di laga babak 16 besar melawan Swiss menjadi penentu kemenangan Argentina.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)