Aguero Berpeluang Main Lawan Belanda

Senin, 07 Juli 2014 - 11:27 WIB
Aguero Berpeluang Main Lawan Belanda
Aguero Berpeluang Main Lawan Belanda
A A A
BELO HORIZONTE - Argentina dipastikan tak bakal diperkuat Angel Di Maria pada pertandingan melawan Belanda di semi final Piala Dunia, Kamis (10/7), namun disisi lain tim tango dapat bernapas lega pasalnya Sergio Aguero dikabarkan bakal main pada pertandingan tersebut karena kondisinya dilaporkan menunjukkan kemajuan.

Seperti diketahui, Aguero sendiri memang kerap dililit cedera musim lalu, sehingga harus menjalani proses pemulihan dan di Piala Dunia kali ini pemain Manchester City ini telah melewatkan dua pertandingan Argentina akibat cedera otot.

Tapi kini Aguero dilaporkan telah kembali bergabung bersama Messi cs dalam latihan di kamp mereka di Belo Horizonte. Dilansir dailymail, Senin (7/7) dokter tim, Daniel Martinez menyebutkan bahwa Aguero sudah melakukan beberapa sesi latihan dan diharapkan segera pulih agar siap bermain pada laga melawan Belanda mendatang.

"Ia sudah melakukan tiga sesi latihan sekarang dan kami harap hal tersebut terus berlanjut seiring dengan pemulihannya. Ia sudah siap untuk bermain," ujar Martinez

Argentina akan menjajal kekuatan Tim Oranje-julukan Belanda- dalam pertandingan babak semi final pada tanggal 10 Juli 2014 di Arena Corinthians.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0845 seconds (0.1#10.140)