Cillesen Bantah Cemburu dengan Krull

Senin, 07 Juli 2014 - 17:08 WIB
Cillesen Bantah Cemburu dengan Krull
Cillesen Bantah Cemburu dengan Krull
A A A
SALVADOR - Kiper utama Tim Nasional Belanda, Jasper Cillesen membantah jika dirinya cemburu dengan kiper pelapis Tim Krull saat laga versus Kosta Rika, Minggu (6/7) kemarin. Pasalnya, Cillesen ditarik di menit akhir pertandingan sebelum babak adu penalti.

Meski berhasil mengamankan gawangnya tak kebobolan dari serangan Kostra Rika selama 120 menit, pelatih Louis van Gaal menariknya dan menggantikan dengan kper yang lebih senior yakni Tim Krull. Hasilnya memang terbukti, kiper Newcastle United itu berbicara lewat pengalamannya untuk membawa Belanda lolos ke semifinal Piala Dunia Brazil setelah menjadi pahlawan di babak tos-tosan.

Cillesen yang kini berusia 25 tahun mengaku tak terlalu merisaukan hal tersebut. Menurut pemain Ajax Amsterdam ini, tak ada hal yang perlu dipermasalahkan sebab pergantian itu keputusan sang pelatih.

"Tidak, tidak sama sekali. Kenapa harus demikian (cemburu)? Kami dilatih bersama. Pelatih pada saat itu melihat Tim lebih percaya diri. Itu justru membuat selama pertandingan berikutnya, Saya harus membuktikan bahwa saya bisa melakukannya juga," ucap Cillesen seperti dilansir Soccerway, Senin (7/7).

Berkat Krull, Belanda lolos ke semifinal dan akan menantang Argentina 10 Juli nanti. Pelatih Louis van Gaal harus membuat putusan tepat dalam meilih kiper, Cillesen atau Krull.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)