Tugas Berat Menanti David Luiz

Selasa, 08 Juli 2014 - 03:54 WIB
Tugas Berat Menanti David Luiz
Tugas Berat Menanti David Luiz
A A A
BELO HORIZONTE - Tugas berat menanti David Luiz. Itulah gambaran atau potret yang terjadi jelang tim nasional Brazil menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia pada Rabu (9/7) WIB.

Petaka seolah tak pernah henti menghampiri tim polesan Luiz Felipe Scolari di Piala Dunia tahun ini. Sejak ditinggal Neymar akibat mengalami cedera tulang belakang, kini tuan rumah harus kehilangan Thiago Silva pada laga krusial melawan Jerman.

Semua itu terjadi saat FIFA menolak banding yang diajukan Federasi Sepak Bola Brazil (CBF), terkait kartu kuning yang diberikan wasit kepada pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG) pada laga perempat final melawan Kolombia.

Luiz, yang menyumbangkan gol saat melawan Kolombia pada laga perempat final akan mengemban tugas berat. Pasalnya, dia ditunjuk untuk memegang ban kapten.

"Saya sudah siap. Saya wakil kapten dan saya yakin tugas ini akan terasa mudah, karena rekan setim saya di Brazil sangat menyenangkan. Yang jelas, ini bukan suatu pekerjaan yang sulit sama sekali," kata Luiz dikutip Soccerway, Selasa (8/7).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)