Akhirnya, Rudy Tinggalkan Juku Eja

Selasa, 08 Juli 2014 - 16:05 WIB
Akhirnya, Rudy Tinggalkan Juku Eja
Akhirnya, Rudy Tinggalkan Juku Eja
A A A
MAKASSAR - Habis sudah kesabaran Rudy William Keltjes. Gara-gara tidak terealisasinya pertemuan manajemen dengan tim kepelatihan membuat pelatih asal Surabaya ini pulang kampung dan meninggalkan PSM Makassar.

Keputusan itu diambil Rudy setelah para penggawa Juku Eja tidak mau melakukan latihan setelah, gaji mereka belum dibayar setelah tertunggak 3,5 bulan. Untuk itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu meminta untuk bertemu dengan manajemen PSM. Namun, hingga hari ini manajemen belum merealisasikan agenda tersebut.

Memang saat ini Rudy masih tercatat sebagai pelatih PSM setelah manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM belum mengeluarkan surat resmi. Padahal, Rudy juga dipanggil oleh tim nasional (timnas) Indonesia junior untuk menjabat sebagai penasihat teknik.

Rudy mengatakan, dirinya sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi. Pasalnya, dia sudah membujuk anak asuhnya untuk melakukan latihan bersama.''Saya sudah kembali ke Surabaya. Percuma juga saya berada di Makassar kalau tidak ada latihan,''kata dia.

Dia mengatakan, di Makassar dirinya juga menunggu pertemuan dengan manajemen PSM agar ada kejelasan apa yang menjadi permasalahan tim saat ini, namun hingga kemarin belum juga ada hasil. ''Belum ada juga pemberitahuan apa saya yang menyelesaikan sisa pertandingan atau tidak,''ungkapnya.

Saat dirinya ditanya apa dirinya akan melatih jika Andi Oddang dkk melakukan latihan persiapan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, dirinya mengaku sangat siap. "Nanti dilihatlah, kami siap untuk itu,''tukasnya.

Sementara itu, Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina sama sekali tidak mengetahui rencana pertemuan dengan manajemen PSM.''Sekarang saya juga tidak tau infonya bagaimana,''tukasnya saat ditanya agenda pertemuan manajemen denagn tim kepelatihan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)