Napoli Sokong Zuniga

Selasa, 08 Juli 2014 - 19:48 WIB
Napoli Sokong Zuniga
Napoli Sokong Zuniga
A A A
NAPOLI - Napoli menyatakan prihatin dengan dengan cedera yang dialami Neymar. Meski begitu, mereka tetap memberikan sokongan penuh pada pemainnya
Juan Camilo Zuniga yang menjadi aktor hingga Neymar terkapar tak berdaya.

Akibat pelanggaran yang dilakukan Zuniga di babak perempat final kala Kolombia kontra Brazil, Neymar tidak bisa membela tim nasionalnya di semifinal. Bukan itu saja, pemain Barcelona itu pun harus rehat panjang guna memulihkan tulang belakangnya yang patah.

Zuniga sendiri sudah meminta maaf atas kejadian ini. Namun, hingga saat ini kritikan pedas terhadap Zuniga belum surut. Bahkan, kapten timnas Brazil Thiago Silva sempat mengatakan jika tekel Zuniga itu tindakan pengecut.

Merespon banyaknya kritikan yang diarahkan ke pemainnya, lewat situs resminya Napoli memberikan dukungan. "Napoli prihatin dengan kejadian yang membuat Neymar tidak membela Brazil melawan Jerman. Untuk Neymar kami harapkan segera pulih. Pada kesempatan ini kami pun memberikan dukungan pada Zuniga dari segala kritikan, ancaman dan semuanya," bunyi pernyataan resmi Napoli yang dilansir Selasa (8/7). Napoli juga melihat persoalan ini tidak perlu diperpanjang mengingat FIFA sendiri tidak melihat adanya pelanggaran yang membahayakan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3442 seconds (0.1#10.140)