Scolari Lakukan Ritual Tolak Bala

Rabu, 09 Juli 2014 - 02:32 WIB
Scolari Lakukan Ritual Tolak Bala
Scolari Lakukan Ritual Tolak Bala
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari melakukan ritual tolak bala dengan berfoto dengan bendera Argentina bersama kapten tim Samba, Thiago Silva berpose.

Menurut bleacherreport, masyarakat Brasil percaya akan takhayul Salah satu contoh, jika seseorang ingin memenangkan tim atau minimal mencapai partai final maka hendaknya berpose dengan bendera atau lambang tim yang ingin dijumpai pada pertandingan final. Semua yang dilakukan bukan tanpa alasan, melalui lambang atau bendera negara diharapkan dapat keberuntungan.

"Dengan berfoto dengan bendera lawan akan membawa keberuntungan," ujar Scolari ketika ditanyai surat kabar El Diari de la Republica pada Rabu (9/7).

Bertindak sebagai tuan rumah dan diperkuat pemain-pemain bertalenta besar, Brazil sudah pasti menjadi tim favorit yang mencapai final. Lanas siapa lawan yang pas di laga pamuncak itu?

"Jika kami mencapai final, saya ingin bertemu dengan Argentina," kata Scolari.

Brasil saat ini memang tengah mengincar trofi Piala Dunia keenam. dan tahun ini adalah kesempatan terbesar bagi Tim Samba untuk mewujudkan hal itu. Scolari mengaku siap melawan tim mana pun tapi ia lebih suka melawan tim Tango yang diasuh Alejandro Sabella.

"Saya sama sekali tidak takut bertemu dengan Argentina. Sejujurnya kami ingin melawan Argentina di final karena itu akan menjadi final ideal. Final Amerika Selatan yang akan diwarnai permainan cantik pemain-pemain bertalenta tinggi," kata Scolari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)