Petinju Kepala Empat Lawan Alternatif Chambers

Rabu, 09 Juli 2014 - 14:20 WIB
Petinju Kepala Empat Lawan Alternatif Chambers
Petinju Kepala Empat Lawan Alternatif Chambers
A A A
MANCHESTER - Veteran tinju kelas berat Inggris, Audley Harrison, berpeluang untuk mendapatkan pertarungan pada akhir bulan ini. Petinju kepala empat itu berkesempatan besar masuk ke dalam ring untuk berhadapan dengan mantan penantang gelar juara dunia, Eddie Chambers.

Harrison sempat menyatakan gantung sarung tinju, setelah dihentikan Deontay Wilder hanya dalam waktu 70 detik pada April tahun lalu. Namun, tak lama kemudian dia membatalkan keputusannya tersebut.

Chambers yang akan tampil di laga pembuka pada kontes utama antara Tyson Fury kontra Dereck Chisora di Manchester, 27 Juli nanti, sejauh ini masih belum memiliki calon lawan yang akan dihadapi. Mengetahui Chambers masih belum mendapatkan lawan, Harrison pun berminat untuk menjajal petinju 32 tahun asal Amerika Serikat tersebut.

Kendati demikian, Chambers bersedia saja melakoni pertandingan melawan Harrison, apabila dia tidak kunjung menemukan lawan untuk penampilannya di partai pembuka duel eliminasi gelar kelas berat versi WBO, Fury versus Chisora.

Empat tahun lalu, Chambers roboh di ronde ke-12 dalam pertarungan melawan juara IBF/WBO/IBO, Wladimir Klitschko. Namun, sejak bergabung dengan pelatih Peter Fury, Chambers berhasil meraih tiga kemenangan beruntun selama 2014.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1900 seconds (0.1#10.140)