Schweinsteiger Minta Maaf Bantai Brazil

Rabu, 09 Juli 2014 - 15:28 WIB
Schweinsteiger Minta Maaf Bantai Brazil
Schweinsteiger Minta Maaf Bantai Brazil
A A A
BELO HORIZONTE - Gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger meminta maaf kepada tuan rumah Brazil setelah membantai mereka dengan skor telak 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi. Minus dua pemain bintang mereka Thiago Silva dan Neymar, membuat Selecao -julukan timnas Brazil- seakan kehilangan roh.

Sementara Jerman dengan secara mencengangkan tampil penuh percaya diri di hadapan pulik tuan rumah. Hasilnya skuat asuhan Joachim Loew unggul telak 5-0 pada babak pertama. Dua gol dari Kroos dan diteruskan Mueller, Klose dan Khedira membuat penggawa tuan rumah tertunduk lesu saat turun minum. Mereka tidak menyangka dibuat tidak berkutik oleh Der Panzer.

Memasuki babak kedua, Jerman tidak menurunkan semangat. Dua gol berhasil mereka tambahkan lewat pemain pengganti Schuerrle. Dengan demikian, pasukan Loew berhak melaju ke final dan akan menghadapi lawan antara pemenang Argentina dan Belanda. Sementara Schweinsteiger meminta maaf mengalahkan dengan skor telak.

"Saya ingin meminta maaf kepada Brazil. Kami tidak berharap menang dengan skor telak. Tim hanya mencoba menghormati untuk bermain sepak bola dengan semua kemampuan dan mencetak gol," terang pemain Bayern Muenchen itu seperti dilansir Sportsmole, Rabu (9/7).

"Bagi kami Piala Dunia seperti menjalani mimpi. Kami sangat menikmati sambutan yang diberikan masyarakat Brazil. Skuat Selecao berperan besar untuk membuat turnamen ini menjadi sebuah pertunjukkan akbar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)