Loew Tahu Betul Perasaan Brazil

Rabu, 09 Juli 2014 - 16:22 WIB
Loew Tahu Betul Perasaan...
Loew Tahu Betul Perasaan Brazil
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengaku mengetahui perasaan para pemain Brazil setelah dihancurkan Der Panzer -julukan timnas Jerman- dengan skor telak 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi. Loew bersimpati kepada Brazil setelah pernah mengalami hal serupa ketika dikalahkan Italia pada 2006 lalu.

"Setelah kalah di semifinal atas Italia pada Piala Dunia 2006, kami mengetahui apa yang merasa rasakan saat ini. Apa yang dirasakan para pemain, pelatih Scolari dan para fans pernah juga kami rasakan. Jadi kami harus bersikap rendah hati serta mulai fokus ke babak selanjutnya," ucap Loew seperti dilansir Football-Italia, Rabu (9/7).

"Pertandingan ini sangat menguras emosi kami. Kami mampu meraih kemenangan dan melaju ke final. Kami mengatasi dengan sempurna semangat Brazil, karena kami mengetahui jika tim ini bermain dengan kemampuan sendiri. Maka kemenangan bisa diraih, kami sangat mengharapkan kemenangan ini," sambungnya.

Kemenangan telak ini menghantarkan pasukan Loew ke final dan akan menghadapi lawan antara pemenang Argentina dan Belanda di Rio de Janeiro. "Argentina dan Belanda mempunyai kualitas besar sebagi sebuah tim dan ini akan menjadi pertandingan sulit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)