David Luiz Banjir Air Mata

Rabu, 09 Juli 2014 - 17:40 WIB
David Luiz Banjir Air Mata
David Luiz Banjir Air Mata
A A A
BELO HORIZONTE - Kapten timnas Brazil, David Luiz menangis sepanjang wawancara setelah timnya dikalahkan Jerman dengan skor telak 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi. Banjir air mata mewarnai Stadion Governador Magalhaes di Belo Horizonte mengiringi kekalahan telak memalukan tuan rumah.

Luiz yang diplot menggantikan Thiago Silva sebagai kapten setelah mengalami akumulasi kartu terlihat belum mampu menerima kekalahan timnya. Sejak menit awal gawang Julio Cesar sudah kemasukan 4 gol dalam enam menit dan langsung membuat hancur mental skuat besutan Luiz Felipe Scolari. Luiz langsung meminta maaaf kepada masyarakat Brazil usai laga yang diiringi tetesan air mata.

"Saya hanya ingin memberi kegembiraan kepada semua orang, sayangnya saya tidak bisa melakukannya. Maaf untuk semua orang dan masyarakat Brazil. Semua orang seharusnya tersenyum. Mereka Jerman bermain jauh lebih baik dan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Empat gol dalam enam menit, membuat hari ini sangat menyedihkan. Kami banyak belajar," ucap Luiz seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/7).

Sementara itu, Dani Alves tidak mampu menjelaskan apa yang terjadi kepada timya. "Kami sedang mencoba untuk memahami apa yang terjadi. Para pemain kehilangan keseimbangan di enam menit pertama. Kami tidak mampu bersaing, Jerman pantas mendapat pujian. Mereka memberikan kami pelajaran. Saya meminta maaf kepada semua fans. Rasa sakit ini lebih besar daripada orang lain," tutup Alvez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4302 seconds (0.1#10.140)