Kroos Ungkap Kunci Kemenangan Jerman

Rabu, 09 Juli 2014 - 19:43 WIB
Kroos Ungkap Kunci Kemenangan Jerman
Kroos Ungkap Kunci Kemenangan Jerman
A A A
BELO HORIZONTE - Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos mengatakan kunci kemenangan timnya yakni mampu mengambil keuntungan dari keraguan permainan Brazil di awal babak pertama. Seperti diketahui Jerman sukses menggulung tuan rumah dengan skor telak 7-1 di babak semifinal Piala Dunia 2014, dini hari tadi.

"Ini kinerja terbaik selama membela Jerman. Kami tampil percaya diri sejak menit awal, dan ketika Brazil sedikit ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Kami mengambil keuntungan dari hal itu. Setelah mencetak gol pertama, gol lainnya terus berdatangan. Seseorang mengatakan kami akan menang telak, saya tidak percaya mereka," ucap Kross seperti dilansir Football-Italia, Rabu (9/7).

Kemenangan telak atas Brazil selaku tuan rumah membuat pasukan Joachim Loew menjadi favorit menjadi juara ketika menghadapi pemenang laga Argentina kontra Belanda di Rio de Janeiro, akhir pekan ini. Tapi Kross menegaskan Der Panzer -julukan Jerman- belum memenangkan apapun.

"Saya pikir kami bermain sangat luar biasa, hanya itu yang bisa saya katakan. Kami berada di sini untuk menjadi juara dunia, kami bahagia dan lega mampu melaluinya. Tapi masih ada satu pertandingan lagi, kami belum meraih kemenangan apapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)