Arteta Bangga jika Jerman Juara

Jum'at, 11 Juli 2014 - 11:44 WIB
Arteta Bangga jika Jerman Juara
Arteta Bangga jika Jerman Juara
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Mikel Arteta berharap Jerman dapat meraih gelar Piala Dunia 2014. Harapan pemain berkebangsaan Spanyol ini didasari karena ketiga rekannya di Arsenal yaitu Per Mertesacker, Lukas Podolski dan Mesut Ozil berada dalam skuad besutan Joachim Low yang berlaga di Brazil.

Arteta menganggap jika Jerman dapat menuai hasil yang bagus di Brazil maka akan membawa pengaruh positif untuk klub London Utara itu, pasalnya pemain veteran ini menilai bahwa ketika ketiga rekannya kembali ke klub dengan menjadi juara dunia, itu akan membuat mereka semakin semangat dan tampil penuh percaya diri untuk menatap musim baru bersama skuat Arsene wenger.

"Saya akan sangat senang jika ketiga rekan saya menjadi Juara karena saya pikir mereka telah bermain dengan baik, Itu akan menjadi perasaan yang luar biasa karena memiliki kesempatan untuk bermain di final Piala Dunia. Kami akan sangat bangga jika mereka menang.” ujar Arteta dilansir Mirror, Jumat (11/7).

“Sebuah pengalaman besar bagi mereka untuk memenangkan turnamen seperti itu. Anda akan merasa percaya diri. Semoga Mereka dapat melakukannya dan membawa semangat saat kembali bersama Arsenal.” tandasnya

Jerman memastikan satu tiket di Final Piala Dunia setelah meraih kemenangan 7-1 atas Brazil di babak semi final. Dan Jerman akan melakoni laga final melawan Argentina di Estadio do Maracana pada 14 Juli 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8603 seconds (0.1#10.140)