Joshua Berbeda dengan Harrison

Jum'at, 11 Juli 2014 - 22:36 WIB
Joshua Berbeda dengan Harrison
Joshua Berbeda dengan Harrison
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Inggris dan penyumbang emas Olimpiade London 2012, Anthony Joshua, mengingatkan calon lawannya, Matt Skelton untuk tidak menyamakan dirinya dengan Audley Harrison, petinju Inggris yang juga meraih emas Olimpiade.

Sebelumnya, Skelton menyebutkan jika Joshua saat ini terlalu berlebihan, atau sama seperti Harrison, yang setelah sukses merebut emas di Sydney, langsung hijrah ke tingkat profesional. Akan tetapi Joshua menepisnya, dia justru menegaskan bahwa dirinya dengan Harrison merupakan petinju yang sama sekali berbeda.

"Saya menganggap itu sebagai penghormatan. Audley telah melakukan banyak untuk tinju, peraih medali emas Olimpiade, dia membuka pintu bagi orang-orang seperti saya dan Luke Campbell, Nicola Adams, keseluruhan tim tinju Inggris Raya," tutur Joshua, dikutip Sky Sports.

"Tetapi pada akhirnya, kami petinju yang berbeda dan jika dia membandingkan saya dengan Audley, dia mengejutkan dunia, karena kami benar-benar petinju yang berbeda dan itu hanya bagaimana kelanjutannya."

"Kami punya gaya yang berbeda, saya orang yang berbeda dan saya akan membawa sesuatu yang berbeda ke ring."

Sementara itu, Joshua dan Skelton akan berada dalam satu ring di Echo Arena, Liverpool, Inggris, Minggu (13/7) WIB.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)