Jerman Andalkan Pengalaman di Final

Jum'at, 11 Juli 2014 - 23:59 WIB
Jerman Andalkan Pengalaman di Final
Jerman Andalkan Pengalaman di Final
A A A
RIO DE JANEIRO - Kapten timnas Jerman, Philipp Lahm cukup yakin pengalaman penggawa Der Panzer -julukan Jerman- di laga-laga besar bakal menjadi kunci untuk meraih kemenangan lawan Argentina pada final Piala Dunia 2014, di Stadion Maracana, akhir pekan ini. Sukses melumat tuan rumah Brazil dengan skor mencengangkan 7-1, membuat skuat besutan Joachim Loew lebih diunggulkan.

Lahm mengklaim pengalaman Jerman pada laga besar akan menjadi keuntungan skuat mereka. "Banyak pemain kami memiliki pengalaman di partai final dengan klub-klub besar. Ini pasti akan menjadi keuntungan buat kami. Anda tidak pernah tahu seberapa jauh akan pergi, tapi kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik. Sebagai sebuah tim, kami selangkah di depan," ucap Lahm seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/7).

"Saya ingin bermain di final dan mengincar juara piala dunia. Jika kami berhasil menjadi pemenang, maka saya akan tidur lebih awal. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi juara," sambungnya.

Hal senada juga dikatakan Thomas Muller yang sejauh ini sudah menyumbang lima gol bagi skuat Jerman. Pemain Bayern Muenchen itu menegaskan, dirinya dan seluruh tim bakal berjuang keras demi mengangkat trofi pertama dalam 24 tahun terakhir. "Kami akan mengeluarkan semua kemampuan. Sangat penting untuk mendorong kemampuan ke batas maksimal," tutup Muller.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)