Maracana Buat Muller Bergairah

Sabtu, 12 Juli 2014 - 00:18 WIB
Maracana Buat Muller Bergairah
Maracana Buat Muller Bergairah
A A A
RIO DE JANIERO - Penyerang timnas Jerman, Thomas Muller mengaku sangat bergairah menyambut partai final Piala Dunia 2014 kontra Argentina di Stadion Maracana, Senin (14/7) dini hari mendatang. Bermain di Maracana yang baginya stadion suci membuat Muller sudah tidak sabar untuk menantang Albicelestes.

"Sayang kami tidak punya waktu untuk jalan-jalan di Rio dan menggali lebih dalam tentang kota ajaib ini. Tapi ada alasan khusus mengapa kami sudah tidak sabar untuk memainkan partai final, inilah daya tarik Maracana. Momen ini tidak berubah selama bertahun-tahun, tapi ketika Anda membaca tentang sejarah. Maka Anda menyadari ini tempat suci untuk bermain sepak bola," ucap Muller seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (12/7).

"Saya menilai Maracana merupakan tempat ideal untuk menggelar partai final Piala Dunia. Jika kami ingin menang, maka Messi harus dihentikan. Tapi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah besar," sambungnya.

Pemain Bayern Muenchen itu juga menegaskan bakal memberikan semua kemampuan demi mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. "Kami berikan semua kemampuan terbaik demi memenangkan Piala Dunia. Penting untuk tampil pada level teratas, terutama dalam bertahan. Anda harus cepat untuk menjaga Lionel Messi," lanjut Muller.

"Kami pernah bermain melawan Messi beberapa kali. Saya tidak pernah kalah ketika melawan dia. Kami belum pernah melakukan tur di Rio de Janeiro tapi bagi saya satu-satunya alasan untuk pergi ke sana adalah untuk memenangkan Piala Dunia," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0856 seconds (0.1#10.140)