Messi di Dada Model India

Sabtu, 12 Juli 2014 - 12:42 WIB
Messi di Dada Model India
Messi di Dada Model India
A A A
RIO DE JANEIRO - Jelang laga final Piala Dunia 2014 antara Jerman dan Argentina, Nataliya Kozhenova, artis dan supermodel Bollywood rela melukis dadanya dengan gambar Lionel Messi.

Model berdarah Italia-Ukraina ini meminta seniman Poonam Salecha melukis wajah Messi di dadanya. Kozhenova mengatakan, dia memang sangat menggemari olahraga, khususnya sepak bola, dan memilih Messi sebagai pemain favorit.

"Sayamencintai sepak bola. Pemain favorit saya adalah Lionel Messi. Inilah mengapa saya meletakkan tato Messi di dada. Dengan demikian, dia akan selalu dekat di hati," ujar Kozhenova seperti dilansir abplive.in.

Tak cuma memajang foto Messi di dadanya, supermodel ini pun berencana menyaksikan langsung aksi striker Barcelona itu di lapangan hijau ketika bertarung melawan Jerman pada final Piala Dunia 2014, Minggu atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB di Maracana Stadium, Rio de Janeiro.

"Ya! Saya terbang ke Rio de Janeiro untuk menyaksikan final. Saya sangat senang dan gembira karena akan menyaksikan babak final. Saya yakin, rasanya seperti mengobati mata ketika menonton dua tim terbaik bersaing di lapangan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)