Djanur Prediksi Jerman Juara Piala Dunia

Minggu, 13 Juli 2014 - 06:42 WIB
Djanur Prediksi Jerman Juara Piala Dunia
Djanur Prediksi Jerman Juara Piala Dunia
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, memprediksi Jerman akan keluar sebagai juara Piala Dunia 2014. Jerman dinilai punya modal permainan stabil sepanjang perhelatan Piala Dunia di Brasil. Disinggung soal skor, Jerman yang akan menghadapi Argentina di babak final diperkirakan tidak akan terlalu mencolok.

"Lebih cenderung ke Jerman (yang jadi juara) karena melihat permainan dari awal paling konsisten. Ya skornya paling besar 2-0 lah," kata Djanur di Bandung.

Selain punya permainan mumpuni, para pemain Jerman memiliki mental untuk menjadi juara. Mereka mampu mengatasi tekanan tuan rumah. Itu terbukti setelah Jerman mengandaskan Brasil dengan skor 7-1. "Pressure dari penonton tidak berlaku buat Jerman," ungkap Djanur.

Jerman dan Argentina akan saling sikut untuk memperebutkan gelar juara di final Piala Dunia 2014 di Maracana. Setelah hampir sebulan berlangsungnya Piala Dunia, kini event terakbar sepakbola tersebut memasuki gelaran puncak dengan mempertemukan Jerman dan Argentina di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari.

Tim Panser melenggang ke final usai menang besar atas tuan rumah Brasil, sementara Argentina berhasil keluar dari tekanan Belanda via adu penalti di babak semi-final.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3521 seconds (0.1#10.140)