Schweinsteiger: Argentina Seperti Sekumpulan Serigala

Minggu, 13 Juli 2014 - 11:08 WIB
Schweinsteiger: Argentina Seperti Sekumpulan Serigala
Schweinsteiger: Argentina Seperti Sekumpulan Serigala
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger menilai skuat Argentina seperti sekumpulan serigala dan Javier Mascherano adalah pemimpin dari kumpulan tersebut.

Jerman dan Argentina bakal melakoni laga final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB. Pemain Bayern Muenchen ini menyebutkan bahwa Argentina wajib diwaspadai karena memiliki sejumlah pemain berbahaya.

"Argentina adalah tim yang sangat baik. Mereka memiliki pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Angel Di Maria dan Sergio Aguero. Sementara Mascherano adalah pemimpin sekumpulan 'serigala' Argentina. Anda bisa lihat sikapnya buat negaranya," kata pemain berusia 29 tahun kepada Sky Sports.

Selain itu, Schweinsteiger mengatakan bahwa timnya harus fokus penuh untuk bisa mengalahkan La Albiceleste dan merengkuh trofi keempat Piala Dunia.

"Kita harus sabar, tapi jika kita menunjukkan kualitas kami di lapangan dan kami memiliki kapasitas yang diperlukan maka kami bisa mengalahkan tim ini." tegasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8424 seconds (0.1#10.140)