Fans Argentina Kepung Rio de Janeiro

Minggu, 13 Juli 2014 - 13:38 WIB
Fans Argentina Kepung Rio de Janeiro
Fans Argentina Kepung Rio de Janeiro
A A A
RIO DE JANEIRO - Keberhasilan Argentina lolos ke final Piala Dunia 2014 membuat ratusan fans Tim Tango mengepung Rio de Janeiro. Para suporter datang dari berbagai daerah seperti Tierra del Fuego, Buenos Aires, serta Rosario.

Dilansir Daily Mail, Minggu (13/7). Mereka datang ke Brazil dengan menggunakan mobil van, minibus, dan mobil-mobil tua. Bahkan, mereka membuka Sambodromo, yang biasa digunakan ketika ada festival berlangsung untuk menampung fans yang tidak membawa kendaraan.

Kedatangan mereka untuk menyaksikan laga penting dan bersejarah buat negaranya jika berhasil menggondol trofi Piala Dunia. Para suporter yang naik kendaraan pribadi harus menempuh perjalanan selama dua hari dari Buenos Aires hingga sampai Brazil. Mereka menginap di pantai Copacabana

Seluruh suporter yang berisi pria, wanita dan anak-anak kompak memaki jersey La Albiceleste dan membawa bendera kebangsaan dengan latar belakang foto Diego Maradona serta jersey bernama punggung Lionel Messi.

Para suporter tampak begitu bergembira dan senang menyambut pertandingan puncak turnamen sepak bola empat tahunan ini. Mereka menari dan menyanyikan yel-yel guna menyemangati skuat asuhan Alejandro Sabella.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)