Di Maria Pilih PSG

Minggu, 13 Juli 2014 - 16:27 WIB
Di Maria Pilih PSG
Di Maria Pilih PSG
A A A
MADRID - Angel Di Maria lebih memilih Paris Saint Germain sebagai pelabuhan selanjutnya. Dengan keputusan tersebut, berarti peluang Manchester United yang juga bernafsu memboyong pemain Real Madrid akan kandas.

Sejauh ini memang belum ada informasi resmi mengenai Di Maria benar-benar telah mengikat kontrak. Namun surat kabar Spanyol, AS, Minggu (13/7), melaporkan adanya pertemuan antara kedua petinggi klub pada akhir pekan ini.

Presiden Madrid Florentino Perez dan Prsiden PSG Nasser Al-Khelaifi, tengah membahas masa depan Di Maria. Dari diskusi tersebut akhirnya munculah angka 60 Juta Euro atau setara dengan Rp 949 Miliar dengan posisi Madrid menunggu kabar secepatnya dari PSG.
Pihak Madrid menantikan kabar cepat dari PSG mengingat mereka akan membeli pemain Kolombia, James Rodriguez yang bersinar di Piala Dunia 2014.

Dengan kabar ini mungkinkah United masih tetap ngotot membawa Di Maria ke Old Trafford ? Mereka awalnya ingin membeli Di Maria setelah mengalami kendala membawa Arturo Vidal dari Juventus.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)