Rock and Roll ala Juara Dunia

Selasa, 15 Juli 2014 - 21:54 WIB
Rock and Roll ala Juara Dunia
Rock and Roll ala Juara Dunia
A A A
BERLIN - Tim Nasional Jerman disambut sebagai pahlawan saat tiba di Kota Berlin, Jerman, Selasa (15/7) dengan membawa trofi Piala Dunia 2014. Selebrasi ala rock and roll pun dilakukan oleh sebagian penggawa Die Mannschaft yang jadi juara dunia saat melakukan arak-arakan trofi Jules Rimet di jalanan.

Jerman berhasil menjadi juara di pesta sepak bola dunia edisi 2014 setelah menundukkan Argentina di Stadion Maracana, Brazil, Senin (14/7) kemarin. Gol tunggal Mario Goetze di menit 113 membuat tim asuhan Joachim Loew itu layak menjadi juara keempat kalinya sepanjang sejarah mereka.

Setibanya pasukan Joachim Loew di Berlin, perayaan heboh dilakukan oleh Philip Lahm dkk. Bahkan beberapa kali gaya rock and roll dikeluarkan sebagai ekspresi kegembiraan mereka menjadi juara dunia.

Dalam sebuah video yang diunggah yang dilansir Daily Mail, Selasa (15/7), terlihat betapa bahagia para pemain Jerman menggotong trofi Piala Dunia 2014 yang berhasil mereka raih. Tarian-tarian aneh dikeluarkan Thomas Mueller dkk dihadapan ribuan masyrakat Jerman yang menyaksikan pahlawan mereka merayakan kemenangannya di Brazil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)