Diego Costa Tak Ingin Torres Keluar

Rabu, 16 Juli 2014 - 23:20 WIB
Diego Costa Tak Ingin...
Diego Costa Tak Ingin Torres Keluar
A A A
LONDON - Rekrutan anyar Chelsea, Diego Costa rupanya tak ingin Fernando Torres hengkang akibat kedatangan dirinya. Mantan striker Atletico Madrid itu lebih suka jika kompatriotnya di timnas Spanyol itu menjadi rekan sekaligus pesaing di lini depan The Blues, julukan Chelsea.

"Selalu bagus untuk berkompetisi. Yang paling penting adalah klub besar punya pemain hebat. Torres adalah pemian hebat," ujar Costa di tribalfootball, Rabu (16/7).

"Saya harus bekerja keras untuk berada dalam tim tetapi saya suka itu. Jadi, saya pikir ini akan jadi kompetisi yang bersih dan sehat," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Chelsea resmi membeli Costa dengan harga 32 juta pondsterling atau sekitar Rp 646 miliar. Kedatangan Costa tersebut diperkirakan akan jadi pintu keluar bagi Torres dari Stamford Bridge. Maklum, ia dinilai tak banyak berkontribusi bagi Chelsea musim lalu.

Persaingan Costa dan Torres sebetulnya sudah dimulai di timnas Spanyol. Pada Piala Dunia 2014 lalu di Brazil, Costa menggeser posisi Torres yang selama ini menjadi andalan La Furia Roja, julukan Spayol. Dari tiga partai babak grup, Costa tampil dua kali sebagai pemain utama.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)