Price Menepi Hingga Akhir Tahun

Kamis, 17 Juli 2014 - 22:20 WIB
Price Menepi Hingga Akhir Tahun
Price Menepi Hingga Akhir Tahun
A A A
LIVERPOOL - David Price harus menahan hasratnya untuk kembali ke dalam ring tinju. Petinju kelas berat asal Inggris yang tengah membangun karirnya pasca dua kekalahan beruntun dari Tony Thompson itu akan beristirahat hingga Desember nanti, usai menjalani operasi di tangan kanannya.

Usai dua kekalahan dari Thompson selama 2013, Price sukses merebut tiga kemenangan meyakinkan pada penampilannya di tahun ini. Akan tetapi, cedera tangan yang dideritanya dalam kemenangan angka atas Yaroslav Zavorotnyi pada penampilan terakhirnya, bulan lalu, membuatnya harus melakukan operasi.

"Saya mengalami cedera tangan dalam pertarungan terakhir saya melawan Zavorotnyi. Sudah empat minggu dan belum ada kesembuhan, sehigga saya pergi untuk bertemu Mike Hayton dan kami memutuskan untuk membukanya guna mengetahui apa masalahnya," Price dalam sebuah pernyataan.

"Ada perpecahan dalam tendon dan beberapa jaringan parut yang harus disingkirkan. Ini masih sedikit sakit sekarang, tapi Mike senang dengan yang sudah dilakukan dan dia yakin bahwa tangan saya akan kembali ke kekuatan penuh dalam waktu singkat," petinju 31 tahun itu menambahkan.

"Secara realistis, kami akan melihat Desember, sebelum saya bisa kembali ke dalam ring. Saya akan bertahan di gym. Masih ada banyak pekerjaan yang bisa saya lakukan. Saya perlu untuk menghindari dampak pelatihan untuk saat ini."

Price, yang berasal dari Liverpool, sejauh ini sudah melakoni 20 duel tinju profesional, dengan hasil 18 kemenangan (15KO) dan dua kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)