Mamadou Kebelet Latihan Bersama PSM

Jum'at, 18 Juli 2014 - 09:22 WIB
Mamadou Kebelet Latihan...
Mamadou Kebelet Latihan Bersama PSM
A A A
MAKASSAR - Bomber asing PSM Mamadou Lamarana Diallo, sudah tidak sabar menjalani latihan bersama skuad Juku Eja sebagai bentuk persiapan menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Pemain aal Guinea ini, mengaku dirinya hanya melakukan latihan sneidiri untuk tetap menjaga kondisinya, pada jeda kompetisi ini. Apalagi sudah dua pekan pemain PSM melakukan aksi mogok.
"Iya saya sudah tidak sabar latihan," kata Mamadou saat dikonfimasi KORAN SINDO.

Mantan pemain Persih Tembilahan ini mengatakan, dirinya hanya mengisi jadwal latihan pribadi dengan lari keliling kompleks perumahan di mana dia tinggal. "Saya lari keliling kompleks," tukasnya.

Memang sejumlah pemain PSM hanya melakukan latihan sendiri, untuk menjaga kondisi mereka, setelah para pemain sepakat untuk melakukan aksi mogok latihan karena gaji belum dibayarkan oleh manajemen.

Bukan hanya itu, sebagian pemain yang memperkuat tim yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, lebih memilih memperkuat tim yang berkompetisi di Liga Ramadan. Hal itu juga dipilih agar stamina mereka tetap bugar meskit tidak latihan bersama.

Sementara Tim Kepelatihan PSM berharap agar para pemain langusng melakukan latihan, jika gaji mereka sudah dibayar manajemen. Pasalnya pekan kedua bulan Agustus mendatang skuad Juku Eja harus bertandang ke Jawa Tengah menantang Persiba Bantul dan Persiram Raja Ampat.

Gelandang Muda PSM Kurniawan Karman, mengatakan soal latihan, dirinya tetap mengikuti keputusan semua pemain. Apalagi dirinya belum tahu kapan latihan akan digelar. "Saya tergantung kapan latihannya, karena saya selalu melakukan latihan sendiri," kata mantan pemain yang pernah memperkuat tim nasional Indonesai tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)