Chelsea Stop Belanja Pemain

Sabtu, 19 Juli 2014 - 11:50 WIB
Chelsea Stop Belanja Pemain
Chelsea Stop Belanja Pemain
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memilih untuk tidak belanja lebih banyak pemain kendati bursa transfer masih terbuka hingga 31 Agustus bulan depan.

Chelsea sendiri sudah memboyong tiga pemain: Cesc Fabregas dari Barcelona, Diego Costa, dan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Dan, Mou menganggap ketiganya sudah cukup dan merupakan pemain yang dibutuhkan timnya.

"Bursa tutup 31 Agustus dan kami menutup transfer kami 19 Juli. Kami selesai di bursa transfer hari ini," kata Mou di talksport, Sabtu (19/7).

"Klub melakukan pekerjaan yang fantastis. Kami tahu target kami, kami tahu para pemain dan klub ini menyerang para pemain itu dan klubnya lebih awal," sambung pelatih asal Portugal itu.

Lebih lanjut, Mou pun mengaku lebih memprioritaskan para pemain muda Chelsea demi menjadi klub penghasil bintang. "Kami tidak ingin skuad yang hanya terima jadi. Kami juga ingin membawa tiga atau empat pemain U21, kami akan mengembangkan pemain dan kami senang dengan keseimbangan yang kami miliki," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)