Conte Punya Segalanya Buat Timnas Italia

Senin, 21 Juli 2014 - 18:42 WIB
Conte Punya Segalanya Buat Timnas Italia
Conte Punya Segalanya Buat Timnas Italia
A A A
ROMA - Mantan pelatih Fiorentina dan Palermo, Delio Rossi mendukung penuh wacana Antonio Conte menjadi pelatih timnas Italia. Menurutnya, eks pelatih Juventus itu punya modal untuk menjadi allenatore della nazionale (pelatih timnas).

Wacana Conte menjadi pelatih timnas Italia muncul usai ia mundur sebagai pelatih Juventus. Pasalnya dalam waktu yang hampir bersamaan, kursi pelatih timnas Italia sedang kosong pasca Cesare Prandelli mundur.

"Conte sebagai pelatih timnas? Dia adalah seorang juara yang hebat. Dia membangun ke atas jalannya sebagai pelatih dan memimpin Juventus sebaik yang ia bisa. Dia punya segalanya untuk melatih timnas," kata Conte di football-italia, Senin (21/7).

Di sisi lain, Delio Rossi juga tak ketinggalan menyoroti pengganti Conte di Juventus, Massimiliano Allegri. Menurutnya, tugas Allegri akan sangat berat mengingat prestasi yang telah diraih Conte.

"Untuk Allegri, melakukan apa yang telah dilakukan Conte tak akan mudah. Karena di belakang Juventus, ada tim yang selalu mencoba lebih kuat," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7820 seconds (0.1#10.140)