Chisora Tunda Duel Ulang Kontra Tyson

Selasa, 22 Juli 2014 - 05:34 WIB
Chisora Tunda Duel Ulang Kontra Tyson
Chisora Tunda Duel Ulang Kontra Tyson
A A A
LONDON - Keinginan Tyson Fury untuk kembali berlaga di dalam ring tinju tampaknya harus dipendam lagi. Setelah rencana pertarungannya melawan David Haye beberapa bulan lalu gagal sampai dua kali, kini petinju kelas berat Inggris itu kembali batal bertarung dengan pesaing senegaranya, Dereck Chisora.

Jadwal pertarungan antara Fury versus Chisora terpaksa ditunda, menyusul mundurnya Chisora akibat dari cedera patah tangan yang dideritanya ketika melakoni pelatihan jelang pertarungan.

Sedianya duel ulang tersebut dilangsungkan di Manchester Arena, Inggris, akhir pekan ini. Sebelumnya, pada pertemuan pertama, 23 Juli 2011 di Wembley Arena, London, Fury sukses mencetak kemenangan angka mutlak atas petinju kelahiran Zimbabwe tersebut.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa, betapa kecewanya saya harus menarik diri dari peperangan melawan Fury," tukas Chisora, yang menggenggam sabuk juara WBO International dan WBA International.

"Saya dalam kondisi yang fantastis dan memiliki kamp pelatihan yang hebat, mungkin yang terbaik sejauh ini dalam karir saya, dan berharap bisa menuntaskan dendam pada Fury, tapi itu harus tertunda."

"Ini adalah saran dari spesialis saya, itu harus saya lakukan. Maaf untuk fans yang akan melewatkan pertarungan besar ini antara saya dan Tyson, tapi setelah tangan saya sembuh dan saya diberi kemampuan untuk berlatih dan memukul lagi, saya akan bekerja pada jadwal baru untuk bertarung," pungkas petinju 30 tahun.

Promotor pertarungan ulang Fury kontra Chisora menegaskan bahwa kontes pertarungan tersebut akan dijadwal ulang, setelah Chisora ​​telah pulih dari cedera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)