Barcelona Sepakati Harga Jeremy Mathieu

Selasa, 22 Juli 2014 - 09:56 WIB
Barcelona Sepakati Harga Jeremy Mathieu
Barcelona Sepakati Harga Jeremy Mathieu
A A A
BARCELONA - Barcelona akhirnya sukses mendapatkan bek incaran mereka, Jeremy Mathieu menyusul terjadinya kesepakatan dengan Valencia mengenai transfer bek asal Prancis itu. Sebelumnya, keinginan Barca untuk memboyong Mathieu ke Camp Nou-markas Barcelona- sulit untuk terealisasi.

Pasalnya, negosiasi di antara kedua klub sempat berlangsung alot. Namun pada akhirnya Barcelona dilaporkan bersedia memenuhi keinginan Valencia perihal harga sang pemain.

Kesuksesan transfer Mathieu ke Barcelona membuat dirinya dipastikan tak akan ikut serta bersama skuad Los Che -julukan Valencia- yang terbang ke Amerika Selatan pada Rabu (23/7) untuk melakoni tur pramusim karena menurut laporan Sports mole, Selasa (22/7) Mathieu akan segera menandatangani kontrak dan diperkenalkan sebagai pemain anyar Blaugrana.

Bergabungnya Mathieu ke klub asal Catalan itu semakin melengkapi skuad besutan luis Enrique setelah sebelumnya Barca sukses memdatangkan empat pemain lainnya yakni duo kiper Marc-Andre ter Stegen dan Claudio Bravo, gelandang Ivan Rakitic, serta striker Luis Suarez ke Camp Nou.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)