Valencia Bidik Pemain Muda Timnas Spanyol

Selasa, 22 Juli 2014 - 18:34 WIB
Valencia Bidik Pemain Muda Timnas Spanyol
Valencia Bidik Pemain Muda Timnas Spanyol
A A A
VALENCIA - Valencia terus memperkuat skuat mereka jelang musim 2014-2015 dengan membidik beberapa pemain buruan di bursa transfer musim panas ini. Setelah sukses memboyong pemain Benfica, Andre Gomes, kini giliran rekan setimnya Rodrigo Moreno yang juga membela juara Portugal itu. Pemain timnas Spanyol U-21 itu menjadi buruan anyar Los Che -julukan Valencia-.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (22/7) setelah melalui negosiasi, kedua tim kabarnya telah mencapai kata sepakat. Bahkan Moreno sudah lulus tes medis dan tinggal menunggu waktu pernyataan resmi dari Valencia. Jika benar terwujud, Moreno akan mengikuti jejak rekan setimnya di Benfica yang telah lebih dulu mendarat di Mestalla -kandang Valencia-.

Gomes dan Moreno menjadi bagian penting dari skuad Benfica yang berjuang hingga final Europa League, sebelum kalah dari Sevilla melalui adu penalti. Sebelumnya Valencia mengonfirmasi kedatangan Gomes pada hari ini lewat situs resmi klub. "Andre Gomes akan menjalani tes medis untuk merampungkan proses kepindahannya pada Kamis, 17 Juli untuk menjadi pemain baru Valencia," bunyi pernyataan Valencia.

Pemain 20 tahun itu mengoleksi 37 penampilan membela timnas Portugal dengan berbagai tingkatan usia, namun ia belum membuat debutnya di skuat senior Portugal. Tiga gol ia sumbang selama 40 kali berlaga untuk skuat utama Benfica.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9776 seconds (0.1#10.140)