Wozniacki Berlari demi Bantu Anak-anak

Kamis, 07 Agustus 2014 - 16:22 WIB
Wozniacki Berlari demi Bantu Anak-anak
Wozniacki Berlari demi Bantu Anak-anak
A A A
NEW YORK - Mantan ratu tenis dunia, Caroline Wozniacki akan melakukan hal yang besar setelah turnamen WTA musim ini berakhir. Petenis asal Denmark itu berencana melakukan amal dalam partisipasinya di New York City Marathon.

Wozniacki akan berlari untuk Team For Kids, sebuah kelompok pelari dari seluruh dunia yang berkomitmen mencari dana buat program untuk anak-anak dan remaja yang digagas New York Road Runners.

"Kami mengumpulkan uang untuk anak-anak yang tidak memiliki, atau sangat terbatas, akses ke olahraga," ucap Wozniacki, dikutip laman resmi WTA. "Kami membuat kelompok pelari untuk mereka, sehingga mereka bisa melangkah dan mendapatkan gaya hidup aktif, menikmatinya dan bahagia."

"Kami juga mengajarkan mereka tentang gizi dan hidup sehat. Semua itu menunjukkan peningkatan besar dalam kebahagiaan untuk anak-anak, mereka mendapatkan tubuh sehat, pikiran sehat, nilai yang lebih baik di sekolah. Itu jalan berbarengan," terang petenis 24 tahun itu.

Menurutnya, hal tersebut layaknya kegiatan amal yang sangat bagus, dan dia merasa sepertinya seluruhnya itu harus dimulai lebih awal. "Saat ini kami memiliki semua komputer dan teknologi, tetapi sangat penting buat anak-anak untuk pergi ke luar, bermain dan berbahagia."

Niat baik yang dilakukan Wozniacki itu pun mendapatkan dukungan dari rekan seprofesinya yang berstatus sebagai petenis nomor satu dunia, Serena Williams.

"Teman baik saya @CaroWozniacki melakukan NYC Marathon untuk tim lari amal @TeamforKids, untuk donasi silakan kunjungi http://www.crowdrise.com/carolinew," kicau Serena di akun Twitter @serenawilliams.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)