Garcia Anggap Salka Underdog

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 05:43 WIB
Garcia Anggap Salka Underdog
Garcia Anggap Salka Underdog
A A A
BROOKLYN - Juara dunia tinju kelas welter junior versi WBC/WBA Super, Danny Garcia, selama ini jarang memberikan perhatian khusus terhadap lawannya. Namun, kali ini dia tampak berbeda, The Swift --julukan Garcia- enggan untuk meremehkan Rod Salka, yang dalam karir profesionalnya lebih banyak berjibaku di kelas ringan.

Ketika seluruh analis dan penggemarnya meremehkan Salka, Garcia justru memberikan status underdog kepada petinju berjuluk Lightning Rod tersebut. Mereka dijadwalkan akan bertemu di ring tinju Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu (10/8) WIB.

"Saya tidak tahu mengapa Salka diremehkan oleh fans. Pada akhirnya, para fans bisa berpikir apa yang mereka inginkan untuk berpikir, tapi saya tahu apa yang saya bawa ke ring. Saya membawa semangat. Saya membawa kesenangan dan saya akan menyelesaikan pekerjaan yang harus dilakukan," tutur Garcia.

Menurut Garcia, Salka akan mengerahakan seluruh kemampuannya di Barclays Center nanti. "Itu adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup baginya untuk melawan salah satu bintang muda tinju. Dia nothing to lose. Saya harus memburu dan merobek tubuhnya, tapi saya siap untuk segalanya."

Meski berstatus sebagai juara dunia, namun Garcia tidak mempertaruhkan gelarnya untuk pertarungan yang bakal berlangsung 10 ronde tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6852 seconds (0.1#10.140)