Serena Sabet Gelar Pemain Terbaik Juli 2014

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 06:23 WIB
Serena Sabet Gelar Pemain Terbaik Juli 2014
Serena Sabet Gelar Pemain Terbaik Juli 2014
A A A
ST. PETERSBURG - Selain menjadi turnamen pertama Serena Williams sejak penampilannya di Wimbledon, Stanford Classic 2014 sepertinya menjadi tonggak kebangkitan ratu tenis dunia tersebut.

Ketika publik meragukan kemampuannya, Serena justru sukses merebut trofi ketiga di turnamen yang berlangsung di negaranya, Amerika Serikat, tersebut. Kemenangan tersebut juga menjadi gelar turnamen tur WTA keempatnya tahun ini, raihan tersebut menjadi yang terbaik dibanding petenis lainnya.

Di samping itu, gelar juara di Stanford itu melengkapi koleksi trofinya untuk yang ke-61 dalam karirnya. "Saya merasa benar-benar hebat. Turnamen ini selalu mendapat tempat yang khusus bagi saya," ungkap Serena kala itu.

Berkat keberhasil tersebut, Serena pun mendapat ganjaran sebagai WTA Player Of The Month edisi Juli 2014. Serena kini juga naik dua strip ke peringkat keempat dalam perebutan delapan tempat untuk WTA Finals yang tahun berlangsung di Singapura pada Oktober mendatang.

Serena Williams mendapatkan 49 persen suara dalam daftar WTA Player of the Month untuk Juli 2014, diikuti oleh Simona Halep dengan 41 persen, dan Caroline Wozniacki yang mendapat 10 persen.

Berikut para peraih WTA Player of the Month tahun ini
Juli: Serena Williams (Amerika Serikat)
Juni: Petra Kvitova (Republik Ceko)
Mei: Maria Sharapova (Rusia)
April: Maria Sharapova (Rusia)
Maret: Serena Williams (Amerika Serikat)
Februari: Venus Williams (Amerika Serikat)
Januari: Li Na (China)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)