Dimitrov Gagal Pecah Telur

Minggu, 10 Agustus 2014 - 04:07 WIB
Dimitrov Gagal Pecah Telur
Dimitrov Gagal Pecah Telur
A A A
TORONTO - Grigor Dimitrov belum mampu memecahkan telur saat berhadapan dengan wakil Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, di turnamen Piala Rogers 2014. Pada laga yang berlangsung di Rexall Center, Toronto, Mingu (10/8) dini hari, Dimitrov harus mengakui kekalahannya atas Tsonga di babak semifinal dengan dua set langsung 6-4 dan 6-3.

Ini merupakan kekalahan keempat Dimitrov selama pertemuan melawan unggulan ke-13 di turnamen ini. Menilik rekam jejak kekasih Maria Sharapova di turnamen ini, Dimitrov tampil tak begitu memuaskan.

Sejak memulai laga perdana di babak kedua melawan Donald Young, Dimitrov sudah kehilangan satu set. Dan, itu terus berlanjut hingga ke perempat final. Alih-alih ingin mengembalikan reputasinya. Petenis asal Bulgaria itu justru tersandung di tangan Tsonga.

Sebaliknya, Tsonga justru tampil dominan sejak turnamen ini dimulai. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, dia hanya kehilangan satu set sewaktu menyingkirkan Andy Murray di perempat final.

Dengan kemenangan ini, Tsonga secara otomatis memiliki modal penting untuk meneruskan momentum tersebut di partai puncak. Pada final nanti, ia tinggal menunggu pemenang antara Feliciano Lopez kontra Roger Federer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)