Juara Welter Junior IBF Siap Temui Garcia

Senin, 11 Agustus 2014 - 08:03 WIB
Juara Welter Junior IBF Siap Temui Garcia
Juara Welter Junior IBF Siap Temui Garcia
A A A
BROOKLYN - Juara dunia tinju kelas welter junior versi IBF, Lamont Peterson, menuturkan bahwa dirinya sangat tidak keberatan jika dipertemukan dengan juara WBC/WBA Super, Danny Garcia, dalam sebuah duel unifikasi.

Menurut petinju 30 tahun itu, duel antara dirinya kontra Garcia merupakan pertarungan yang telah dinantikan oleh seluruh penggemar tinju dan juga media. "Saya bersedia melakukannya," tegas Peterson, yang kini memiliki catatan rekor 33 kemenangan (17KO), dua kekalahan, dan satu kali imbang.

"Sekali lagi, saya akan mengatakan ini: 'Saya bersedia melakukannya'. Semoga itu akan terlaksana... Itu lebih masuk akal untuk melakukannya pada 140pon (welter junior) tetapi jika itu harus terjadi pada 147pon (welter), saya tidak masalah," imbuh Peterson, seusai mengalahkan Edgar Santana di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu (10/8).

Pada tempat dan waktu yang sama, Garcia juga sukses menorehkan kemenangan menakjubkan. Petinju belum terkalahkan itu hanya membutuhkan dua ronde untuk mengkanvaskan Rod Salka, dan meningkatkan catatan duel profesionalnya menjadi 29 kemenangan (17KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)