Duel Ulang Tyson v Chisora Digelar November

Senin, 11 Agustus 2014 - 08:45 WIB
Duel Ulang Tyson v Chisora Digelar November
Duel Ulang Tyson v Chisora Digelar November
A A A
LONDON - Duel ulang antara Dereck Chisora versus Tyson Fury, yang sempat tertunda, akhirnya telah dijadwal ulang. Dua petinju kelas berat asal Inggris itu akan beradu jotos di ExCel Arena, London, Inggris, November nanti. Demikian sebagaimana diungkapkan promotor Frank Warren.

Sebelumnya, Chisora dan Fury seharusnya sudah berada dalam satu ring pada 26 Juli lalu, namun tujuh hari menjelang pertandingan, Chisora menderita cedera retak tangan akibat dari sparing terakhirnya. Alhasil, pertarungan pun terpaksa ditunda.

Akan tetapi, promotor Frank Warren resmi merilis informasi jika laga eliminasi akhir untuk gelar WBO itu dijadwalkan pada 22 November mendatang.

"Sudah seperti roller-coaster dalam beberapa minggu ini, tapi saya senang bisa mengatakan bahwa pertarungan pasti digelar. Kami bisa melihat perang dalam ring klasik sebenarnya di antara mereka," terang Warren, seperti dikutip BBC.

Chisora, yang saat ini menggenggam gelar WBO International/WBA International/EBU (Eropa), harus mengakui keunggulan Fury pada pertemuan pertama mereka, tiga tahun lalu. Kala itu, Chisora mengalami kekalahan angka mutlak dalam duel 12 ronde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)