Durant Mundur, Gay Masuk

Senin, 11 Agustus 2014 - 09:45 WIB
Durant Mundur, Gay Masuk
Durant Mundur, Gay Masuk
A A A
CHICAGO - Menjelang Kejuaraan Dunia Bola Basket di Spanyol, tim basket Amerika Serikat mengumumkan jika mereka telah memasukkan nama small forward Sacramento Kings, Rudy Gay, ke dalam daftar tim.

Masuknya nama Gay ke dalam skuad AS, menyusul mundurnya MVP NBA 2014 Kevin Durant, karena alasan kelelahan mental dan fisik.

"Kami sama-sama merasa dia akan menjadi tambahan yang berharga, karena skill luar biasa dan fakta bahwa dia begitu akrab dengan bola basket AS dan program tim nasional kami," ungkap direktur tim basket AS, Jerry Colangelo kepada ESPN.

"Rudy telah menjadi anggota integral dari bola basket AS sejak 2005 dan merupakan kontributor yang luar biasa untuk tim juara dunia kami 2010. Dia memiliki banyak ekuitas di tim nasional bola basket Amerika Serikat," imbuhnya.

Sementara itu, Gay sangat senang bisa kembali lagi menjadi bagian dari tim basket AS. "Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan tim saya di Chicago dan bekerja keras untuk memastikan AS membawa pulang emas dari Spanyol," sambungnya.

Kejuaraan Dunia Bola Basket di Spanyol nanti rencananya akan berlangsung pada 30 Agustus mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)