The Swift Bersedia Beri Peterson Duel Unifikasi

Senin, 11 Agustus 2014 - 11:43 WIB
The Swift Bersedia Beri Peterson Duel Unifikasi
The Swift Bersedia Beri Peterson Duel Unifikasi
A A A
BROOKLYN - Duel unifikasi potensial antara dua juara dunia tinju kelas welter sepertinya tinggal menunggu waktu. Juara WBC/WBA Super, Danny Garcia, bersedia memberikan Lamont Peterson duel unifikasi, setelah juara IBF itu sebelumnya menegaskan kesiapannya untuk beradu jotos dengan Garcia.

Garcia akan menyerahkan segalanya kepada penasihatnya, Al Haymon terkait kemungkinan laga unifikasi melawan Peterson. "Saya menyerahkannya kepada Al Haymon, tetapi jika dia (Peterson) menginginkannya," tegas petinju yang belum terkalahkan dalam 29 penampilan profesionalnya.

"Saya akan memberikannya. Saya tampil dalam malam pertarungan dan kadang-kadang saya memiliki malam yang bagus atau malam yang buruk, tapi saya selalu menemukan cara untuk menang," imbuh Garcia.

Kemarin (10/8), dua petinju berkebangsaan Amerika Serikat itu sama-sama menuai kemenangan dalam pertarungan di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS. Peterson sukses mencetak kemenangan TKO di ronde kesepuluh atas Edgar Santana, sementara The Swift --julukan Garcia- mengkanvaskan Rod Salka di ronde kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)