Hans-Joachim Watzke Terus di Dortmund

Selasa, 12 Agustus 2014 - 00:21 WIB
Hans-Joachim Watzke Terus di Dortmund
Hans-Joachim Watzke Terus di Dortmund
A A A
BERLIN - Hans-Joachim Watzke telah menyepakati kontrak baru selama tiga tahun ke depan dengan Borussia Dortmund untuk melenggangkan jabatannya sebagai CEO klub Bundesliga Jerman itu.

Kontrak lama Watzke dengan Dortmund sebenarnya baru berakhir pada Desember 2016, namun pria berusia 55 tahun itu kini telah menyepakati ekstensi kontrak hingga 2019.

Watzke, yang menduduki posisi itu sejak 2005, membantu membangkitkan klub dari ambang kebangkrutan untuk menjadi kekuatan terbesar kedua di kompetisi sepak bola Jerman.

"Watzke telah memberikan pekerjaan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dengan begitu kami memperpanjang kontraknya," ujar presiden klub ×Reinhard Rauball seperti dilansir Reuters.

“Kami terus melanjutkan hubungan ini,” ujar Watzke di laman resmi Dortmund. “Borussia Dortmund telah berkembang secara ekonomi dengan menjadi salah satu klub paling sehat di Eropa. Saya yakin ini belum menjadi akhir dari petualangan kami dan saya ingin terus berkontribusi di klub yang fantastis ini.”

Sementara itu, Rauball menambahkan, “Hans-Joachim Watzke telah melakasanakan tugasnya secara luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah arsitek di balik kesuksesan BVB dalam beberapa tahun terakhir. Dia akan terus mengembangkan klub ini secara berkelanjutan.”

Watzke berhasil mencatatkan pemasukan empat kali lipat dalam delapan tahun terakhir sebesar 300 juta euro pada musim 2012/2013 untuk pertama kalinya. Hal itu yang membuat Dortmund menjuarai liga pada 2011 dan 2012 serta mencapai final ×Liga Champions pada 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7794 seconds (0.1#10.140)