Cedera Kambuh, Alcantara Absen di Piala Super Jerman

Selasa, 12 Agustus 2014 - 15:56 WIB
Cedera Kambuh, Alcantara Absen di Piala Super Jerman
Cedera Kambuh, Alcantara Absen di Piala Super Jerman
A A A
MUNICH - Nasib sial belum mau menjauh dari gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara. Pemain yang dibeli dari Barcelona senilai 25 juta euro pada 14 Juli 2013, itu mengalami luka kambuhan pada lututnya, Senin (11/8).

Laporan media Jerman dan Spanyol menyebutkan, Alcantara memperpanjang masa penyembuhannya hingga Oktober mendatang. Tentu saja ini menjadi pukulan telak bagi pelatih Bayern Pep Guardiola yang telanjur melepas Tony Kroos ke Real Madrid.

Alcantara yang hanya tampil pada 11 laga Bundesliga di musim pertamanya bersama Bayern diyakini tidak akan turun pada laga klasik kontra Borussia Dortmund di ajang DFL-Supercup 2014, Rabu (13/8).

Meski demikian, Alcantara melalui akun twitter-nya (@thiago6) menyangkal cederanya kambuh. Namun, dia tidak membantah masih dalam masa penyembuhan. “Tidak ada cedera yang kambuh! Saya tetap kerja keras setiap ahri demi menguatkan lutut saya dan kembali tangguh sebagaiman yang saya inginkan,” kicaunya.

Pemain kelahiran San Pietro Vernotico, Italia, 11 April 1991 itu mengalami cedera lutut sejak Maret lalu, yang memaksanya keluar dari skuad Spanyol di Piala Dunia 2014.
sha
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0752 seconds (0.1#10.140)