Benitez Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer

Selasa, 12 Agustus 2014 - 21:00 WIB
Benitez Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer
Benitez Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli, Rafael Benitez masih terus berburu pemain untuk memperkuat skuatnya musim ini, sebelum jendela transfer musim panas di tutup, akhir Agustus nanti. Sebelumnya baru Michu dan Kalidou Koulibaly yang sukses didatangkan Benitez ke San Paulo -kandang Napoli-, sementara Marouane Fellaini belum juga merapat.

Berbicara seputar kebijakan transfer timnya setelah dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 pada laga persahabatan, dini hari tadi. Benitez mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sebelum bursa transfer ditutup. "Anda banyak nama dalam daftar belanja pemain kami. Tapi pelatih juga harus memikirkan persiapan tim," ucap Benitez seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/8).

Napoli sendiri belakangan memang dikaitkan terus berusaha untuk menggaet gelandang Manchester United, Fellaini. Tapi negosiasi yang berjalan alot membuat kata sepakat belum juga terjalin. "Kami bakal terus mencoba sampai akhir, tapi tidak ada banyak waktu tersisa. Tim akan terus bekerja keras," sambungnya.

Meski kalah dari PSG lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore, pelatih asal Spanyol itu tetap memuji anak asuhnya. "Penampilan tim sangat baik dalam menyerang dan juga bertahan. Kami bermain dengan tim terbaik, tapi kami menunjukkan ada perbaikan ke arah lebih baik. Kami punya pemain yang bisa buat perbedaan, saya punya keyakinan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)