Madrid Beri Sinyal Ancaman

Rabu, 13 Agustus 2014 - 08:04 WIB
Madrid Beri Sinyal Ancaman
Madrid Beri Sinyal Ancaman
A A A
CARDIFF - Sinyal ancaman sudah dipancarkan Real Madrid. Gelar juara Piala Super Eropa menjadi bukti sahih jika, Los Blancos akan menakutkan di kompetisi La Liga yang tak lama lagi akan digelar.

Masuknya penggawa anyar, seperti Toni Kroos dan James Rodriguez menjadi bukti jika pelatih Carlo Anceloti tak salah beli pemain di bursa transfer. Don Carlo, sapaan lain Ancelotti, tak sungkan memuji penampilan dua debutan mereka dalam duel yang berlangsung di Stadion Cardiff City, Wales, Rabu (13/8) dinihari tadi.

Khusus pada Kroos, pelatih asal Italia itu mengatakan jika pemain berpaspor Jerman tersebut mengawali pertandingannya dengan sempurna. Meski tidak mencetak, penampilan mantan pemain Bayern Muenchen itu dinilai berjasa kala Madrid membungkam Sevilla 2-0.

"Penampilannya sangat sempurna. Dia mampu dengan cepat dan melakukannya semuanya dengan bersih,"ucap Ancelotti dilansir footballespana.

Secara keseluruhan, kata Acelotti, para pemain barunya menunjukkan kualitas. "Dengan hasil dan penampilan sempurna seperti ini, kami yakin musim ini akan lebih menakutkan dibandingkan musim lalu."

Ancelotti pantas bangga. Pasalnya, gelar Piala Super Eropa ini menjadi sukses ketiganya. Sebelumnya, ia pernah meraih dua gelar kala menjadi juru taktik AC Milan pada 2003 dan 2007.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)