Gareth Bale Bayar Hutang

Rabu, 13 Agustus 2014 - 13:47 WIB
Gareth Bale Bayar Hutang
Gareth Bale Bayar Hutang
A A A
CARDIFF - Kemenangan yang diperoleh Real Madrid atas Sevilla di pentas Piala Super Eropa sangat bermakna buat Gareth Bale. Ia pun lunas membayar hutangnya yang sebelumnya janji akan menggila tampil di kampung sendiri.

Sebelum laga tersuguh di Stadion Cardiff City, Wales, Rabu (13/8) dinihari tadi, Bale mengatakan ingin main habis-habisan. Pasalnya, kota yang dijadiakan arena duel merupakan tanah kelahirannya.

Meski tidak mencetak gol, Cardiff yang musim lalu diboyong dari Tottenham Hostpurs itu memberikan umpan manis untuk Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. "Ini adalah malam spesial buat saya. Jelasnya, saya pulang ke kampung halaman dan bermain di Piala Super Eropa. Saya pikir hal ini tidak akan terulang lagi dan beruntung kami bisa memenangkannya," ucap Bale dikutip soccerway.

Bale tampil menawan bersama dua debutan Toni Kroos dan James Rodriguez. Trofi tersebut adalah gelar pertama Madrid musim ini.

Bale memuji penampilan dua rekan barunya tersebut. "Meski baru bergabung keduanya langsung bisa beradaptasi dengan rekan-rekan lainnya. Itulah yang terpenting. Kami memang pantas menang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)