Luiz : Chelsea Rugi Kehilangan Saya !

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:02 WIB
Luiz : Chelsea Rugi Kehilangan Saya !
Luiz : Chelsea Rugi Kehilangan Saya !
A A A
PARIS - David Luiz mengatakan jika Chelsea rugi kehilangan dirinya. Pemain belakang asal Brazil tersebut sekarang menjadi penggawa anyar Paris Saint Germain (PSG).

Chelsea melepas Luiz ke PSG dengan mahar 50 Juta Euro atau sekitar Rp 780 Miliar. Angka tersebut menjadi penjualan terbesar untuk kelas pemain belakang.

Namun pernyatan Luiz tersebut langsung dibantah oleh Jose Mourinho. Juru taktik The Blues mengatakan jika timnya akan tetap kuat tanpa kehadiran pemain berambut keriting tersebut.

"Saya percaya Chelsea atau tim manapun akan kehilangan pemain seperti saya ini. Saya tidak sombong, tapi yakin akan kemampuan diri sendiri. PSG membayar saya lebih karena yakin akan kemampuan saya ini. Hal ini bagus berada dalam tim yang sangat menginginkan kita dan mereka menunjukkan kepercayaan tersebut," ucap Luiz dikutip sentata, Kamis (14/8).

Usai kepergian Luiz, Chelsea juga harus kehilangan Frank Lampard dan sekarang terdampar di Manchester City dengan status pinjaman dari New York City. Luiz mengaku senang bisa bermain dengan Lampard, namun terkejut dengan tampilnya Lampard di Stadion Etihad kandang City.

Menurutnya, perginya Lampard merupakan kerugian besar untuk Chelsea. "Tapi, saya percaya jika Lampard akan mendapatkan tawaran dari beberapa klub Eropa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3431 seconds (0.1#10.140)