Pacar Khedira Lebih Suka ke Fiorentina

Kamis, 14 Agustus 2014 - 17:50 WIB
Pacar Khedira Lebih Suka ke Fiorentina
Pacar Khedira Lebih Suka ke Fiorentina
A A A
FLORENCE - Spekulasi masa depan Sami Khedira di Real Madrid berlanjut. Media Spanyol menyebut eks gelandang VfB Stuttgart itu tengah mempertimbangkan Arsenal atau Chelsea sebagai tempat berlabuh. Namun, di Italia, Khedira dikabarkan akan merumput bersama Fiorentina musim ini.

Fiorentina disebutkan memiliki backing khusus dari kekasih Khedira, Lena Gercke. Gercke yang berprofesi sebagai model ingin menjadikan Kota Florence, Italia, sebagai basis pengembangan kariernya di dunia modelling.

Gercke, pemenang Next Topmodel Jerman sejatinya tinggal di Berlin dan New York. Namun, dia menghabiskan banyak waktu di Madrid demi dekat dengan sang pacar. Nah, dengan semakin tidak menentunya nasib Khedira di Madrid membuat Gercke berniat mencari lokasi baru untuk mengembangkan sayap.

Dilansir Football-Italia, top model kelahiran Marburg, Hesse, Jerman 29 Februari 1988 itu lebih menyukai Florence ketimbang London, dan lebih suka hidup di Italia bersama kekasihnya yang sudah terjalin selama tiga tahun.

Khedira yang kontraknya expired 2015 bersama Los Blancos awalnya tak ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, kedatangan Toni Kroos, dan namanya tidak tercantum dalam line-up Piala Super Eropa 2014, membuatnya berubah pikiran.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)