Puma Restui Conte

Kamis, 14 Agustus 2014 - 21:15 WIB
Puma Restui Conte
Puma Restui Conte
A A A
ROMA - Sponsor resmi Timnas Italia, Puma merestui terpilihnya Antonio Conte sebagai pelatih baru Italia. Produsen alat-alat olahraga yang berbasis di Jerman siap memberikan dukungan kepada Federasi Sepakbola Italia (FIGC).

Sebelumnya, FIGC meminta bantuan dari Puma untuk memberikan bantuan guna menggaji Conte. Dikabarkan sebelumnya, Conte telah menyetujui tawaran Presiden FIGC Carlo Tavecchio dengan durasi kontrak selama dua tahun. Sementara untuk gaji dilaporkan Conte akan dibayar sebesar 4 Juta Euro atau sebesar Rp 62,5 Miliar.

Dalam sebuah pernyataannya yang dilansir footballitalia, Kamis (14/8), pihak Puma menyatakan memberikan dukungan penuh pada FIGC. "Kami akan mendukung FIGC siapa pun nantinya yang akan menjadi pelatih baru. Kami bertekad mendukung FIGC seperti dengan semua asosiasi di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk meraih sukses bersama-sama," bunyi pernyataan tersebut.

Soal gaji sebelumnya pihak FIGC akan meminta bantuan dari Puma selaku sponsor resmi timnas. Pasalnya, FIGC kabarnya mempunyai batas anggaran sebesar 1,7 Juta Euro atau sebesar Rp 26,5 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)