Schweinsteiger Absen di Laga Pembuka Bundesliga

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 21:39 WIB
Schweinsteiger Absen di Laga Pembuka Bundesliga
Schweinsteiger Absen di Laga Pembuka Bundesliga
A A A
MUNICH - Kepala Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola kian pening menyaksikan perkembangan timnya. Setelah kehilangan Javi Martinez, Guardiola tak akan diperkuat gelandang Bastian Schweinsteiger dalam waktu cukup lama.

Schweinsteiger dihantam cedera lutut saat Bayern dikalahkan MLS All-Stars 1-2 di Portland, Amerika Serikat, Rabu (6/8). Guardiola sempat geram dengan permainan keras MLS All-Stars di laga persahabatan itu. Bahkan mantan pelatih Barcelona itu tidak mau berjabat tangan dengan pelatih MLS All-Star Caleb Porter seusai pertandingan.

Proses penyembuhan Schweinsteiger pun berjalan lambat. Guardiola memastikan Schweinsteiger absen pada babak I DFB Pokal 2014/2015 melawan klub Divisi III Preussen Muenster di Preussen-Stadion, Minggu (17/8), dan laga pembuka Bundesliga 2014/2015 kontra Wolfsburg di Allianz Arena, Jumat (22/8).

"Tidak mudah melawan tim AS di Brasil," kata Schweinsteiger seusai laga persahabatan. "Mereka bermain sangat keras, dan ini (di Portland melawan All-Stars) sama saja."

Di timnas, Gelandang kelahiran Kolbermoor, 1 Agustus 1984 itu juga terancam tak bisa tampil saat Jerman beruji coba melawan Argentina di Dusseldorf, 3 September mendatang. Plus, laga Kualfikasi Piala Eropa 2016 melawan Skotlandia empat hari kemudian.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4334 seconds (0.1#10.140)