Bayern Tekuk Tim Divisi Tiga

Senin, 18 Agustus 2014 - 04:26 WIB
Bayern Tekuk Tim Divisi Tiga
Bayern Tekuk Tim Divisi Tiga
A A A
MUENSTER - Bayern Muenchen tanpa perlawanan berarti sukses melewati babak pertama DFB-Pokal. Die Roten lolos setelah menekuk tim Divisi Tiga, Preussen Muenster, dengan skor 4-1.

Melawat ke Preussenstadion, Muenster, Minggu (17/8), Bayern turun dengan pemain utamanya. Robert Lewandowski dipercaya untuk mengisi lini depan dan mendapat dukungan dari Thomas Mueller dan Mario Goetze.

Bayern membuka keran gol pada menit ke-19 melalui gol Goetze. Gol ini tercipta berkat kerja sama apik dari Philipp Lahm dan Lewandowski, pahlawan Jerman di Piala Dunia itu menyelesaikan kerja sama dua rekannya dengan sundulan ke dalam gawang.

10 menit kemudian, skuat asuhan Pep Guardiola itu menambah keunggulan. Sepakan Muller ke tiang jauh tidak mampu ditahan oleh kiper Daniel Masuch.

David Alaba meneruskan pesta gol Bayern di menit ke-52. Alaba menyambar bola liar dengan tendangan keras yang merobek gawang tuan rumah.

Claudio Pizarro menutup pesta gol Bayern di menit ke-73. Pemain Chile itu sukses mengonversi umpan Mueller menjadi gol.

Tuan rumah akhirnya memperkecil kedudukan pada menit ke-89 berkat gol Rogier Krohne lewat titik penalti setelah Jerome Boateng melakukan handball.

Susunan pemain:

Preussen Muenster: Masuch; Riedel, Schmidt, Heitmeier, Hergesell; Hoffmann (Siegert 65), Truckenbrod, Zenga, Kara; Krohne, Reichwein (Amachaibou 74)

Bayern Munich: Neuer; Boateng, Dante, Badstuber (Rode 78); Lahm (Gaudino 78), Alaba; Goetze, Juan Bernat; Mueller, Lewandowski, Shaqiri (Pizarro 57)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6022 seconds (0.1#10.140)